Tips

Mengenal VPS (Virtual Private Server)

VPS Gratis

Tips memilih VPS

Jika kita melakukan trading menggunakan Expert Advisor atau (EA) biasanya kita menggunakan VPS (virtual private server) sehingga trading bisa berlangsung 24 jam secara konstan dan stabil. VPS adalah layanan dalam kerangka mana seorang trader disediakan dengan Virtual Private Server. Jadi seolah-olah trader mempunyai server sendiri yang digunakan untuk trading. Jika digabungkan dengan EA, maka trader hanya perlu memantau jalannya trading sesekali saja tanpa harus menghidupkan komputer 24 jam.

Berikut adalah tips yang perlu diingat untuk sebelum memutuskan untuk membeli VPS :

• pastikan perusahaan hosting yang anda pilih menawarkan paket hosting yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dengan demikian, seorang trader memiliki kesempatan untuk memilih satu yang sesuai dengan kemampuan keuangan dan kebutuhan perdagangan.

• VPS hosting layanan harus tersedia untuk trader 24 jam sehari tujuh hari seminggu.

• Server harus memungkinkan pedagang untuk menginstal semua jenis perangkat lunak dan aplikasi. Trader harus memiliki akses gratis ke control remote desktop. Hal ini memungkinkan membuat proses trading sepenuhnya otomatis.

• VPS hosting harus memiliki koneksi berkualitas tinggi dan stabil dan memastikan trader dengan akses internet cepat.

• Sebuah server harus berada di data yang dapat diandalkan-center dilengkapi dengan perangkat keras yang diperlukan yang melindungi pelanggan dari situasi di luar kendali manusia.

Trader harus memiliki sikap bertanggung jawab untuk pemilihan dan pembelian VPS hosting. Perusahaan hosting menawarkan berbagai paket hosting dengan berbagai karakteristik prosesor dan ruang memori. Sekedar untuk tambahan informasi ada baiknya jika anda berkonsultasi dengan customer service penyedia hosting, atau mencari informasi tentang diskusi VPS di internet, sehingga anda mendapatkan VPS sesuai dengan kebutuhan trading.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s