Berita

USD / JPY Menguat pada kesepakatan utang Yunani

Dolar AS menguat terhadap yen pada Selasa, setelah diumumkannya kesepakatan pada target utang baru untuk Yunani luas mendorong sentimen pasar, meskipun reli ditetapkan untuk tetap terbatas sebagai kesepakatan sebagian besar telah harga masuk

USD / JPY mencapai 82.31 selama perdagangan pagi di Eropa, sesi tinggi, pasangan kemudian dikonsolidasikan pada 82,24, naik 0,20%.

Pasangan ini cenderung untuk mencari support di 81,86, hari ini rendah dan resistance pada 82,62, tinggi Senin.

Setelah hari pembicaraan di Brussels pada hari Senin, menteri keuangan zona euro, Bank Sentral Eropa dan Dana Moneter Internasional mencapai kesepakatan untuk mengurangi utang-target pengurangan Yunani oleh EUR40 miliar menjadi 124% dari produk domestik bruto pada tahun 2020.

Athena juga dibersihkan untuk menerima sangat dibutuhkan EUR34.4 miliar angsuran pinjaman pada bulan Desember, mengurangi kekhawatiran atas default berantakan potensial dan keluar dari zona euro.

Sementara itu, yen tetap berada di bawah tekanan di tengah spekulasi yang sedang berlangsung pemimpin oposisi utama negara itu, Shinzo Abe akan memenangkan pemilihan umum mendatang pada 16 Desember. Abe baru-baru ini menyerukan stimulus moneter lebih agresif dari Bank of Japan.

Yen juga melemah terhadap euro dengan EUR / JPY maju 0,39%, untuk memukul 1,0689.

Kemudian pada hari itu, AS adalah untuk rilis data resmi pada pesanan barang tahan lama, serta data industri pada inflasi harga rumah.

Selain itu, Conference Board adalah untuk mempublikasikan data kepercayaan konsumen AS, sementara Ketua Federal Reserve Ben Bernanke adalah untuk memberikan sambutan singkat di National College Fed Final Challenge, di Washington DC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s