Indikator

Fractals, Indikator untuk menentukan batas atas/batas bawah

Fractals Indikator

Fractals Indikator

Indikator termasuk kedalam kategori Bill Williams. kita dapat menemukan di insert > indikator > bill williams. Fractals merupakan salah satu dari lima indikator Bill William yang berfungsi untuk menemukan batas bawah / batas atas. Karena mementukan tanda batas atas da batas bawah, indikator ini berbetuk seperti segitiga terbalik yang warnanya dapat disesuaikan sesuai keinginan kita (warna defaultnya biasanya abu-abu)

Teknik penentuan upward fractal adalah dengan mengamati minimum5 (lima) candle bar yang berurutan dimana terdapat 2 (dua) candle bar dengan harga lower maximums terletak sebelum dan highest maximum setelahnya. Sebaliknya (5 buah candle bar dimana 2 buah candle bar dengan harga higher minimum sebelum dan lower minimum setelahnya) adalah downward fractal. Grafik Fractals mempunyai nilai High dan Low, yang ditunjukkan dengan pananh keatas dan panah kebawah.

Signal dari indikator Fractals harus difilter oleh Alligator. Dengan kata lain, anda jangan melakukan buying, jika Fractal lebih rendah dari gigi Alligator, dan jangan melakukan selling jika Fractal diatas gigi Alligator. Setelah terbentuk signal Fractal dan ditegaskan dengan kondisi berada diluar dari mulut Alligator, akan tetap menjadi signal hingga muncul signal Fractal baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s