Trading

Analisis Teknikal? Buat Apa?

Oke, selama ini kita sudah membahas banyak indikator, sebenarnya untuk apa sih indikator-indikator itu? Fungsinya tentu bermacam macam, ada yang untuk melihat perubahan harga, melihat trend, melihat pergerakan pasar. Pertanyaannya adalah, mengapa kita perlu mengetahui itu? Yaa.. layaknya pimpinan perang kita perlu menganalisis keadaan untuk menyusun strategi kemudian menyerang. Nah, indikator-indikator itu adalah alat analisis yang kita gunakan untuk mengetahui langkah apa yang akan kita lakukan selanjutnya.
Trader profesional menggunakan indikator untuk bermain, bahkan terkadang mereka menciptakan indikator sendiri.

analisis teknikal

analisis teknikal

Dalam trader sendiri ada dua analisis yang digunakan, analisis fundamental dan analisis teknikal. Indikator-indikator yang kita bahas dari kemaren itu yang banyak banget >,< termasuk kedalam alat untuk melakukan analisis teknikal. Jadi Indikator dapat dikatakan sebagai formula matematis yang digunakan untuk membantu pengambilan keputusan trading. Indikator sangat berguna untuk memberikan informasi mengenai trend, volume, dan lain sebagainya, termasuk memberikan sinyal jual atau beli.

Trading tanpa panduan sama saja dengan bermain judi. Jadi, analisis teknikal dapat meningkatkan cara anda bertransaksi atau berinvestasi. dengan mengetahui analisis nya terlebih dahulu, anda akan lebih mudah menentukan open posisi. kapan mau SELL, atau kapan BUY. Dengan demikian profit yang didapatkan bisa lebih maksimal.

Nah.. para trader, jangan malas untuk memantau indiaktor yaa..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s