Indikator

Heiken Ashi Indikator

Heiken Ashi Indikator

Heiken Ashi Indikator

Indikator yang ini dari namanya saja sudah jepang banget :D jadi inget sama iklan pocari sweat yang baru, soundtracknya enak banget di dengerin, judulnya Gomen ne, Summer.. kira-kira artinya maaf, musim panas.. saya juga ga ngerti ini kenapa pada minta maaf sama musim panas. mungkin saking panas nya apa gimana..

Lahh malah nglantur :D ayo kita kembali membahas Indikator Heiken Ashi.

Heiken Ashi terdiri dari dua bar yang berbeda warna. Tidak seperti grafik Candlesticks Jepang reguler (standard), Candlesticks Heiken-ashi tidak menunjukkan open, high, low dan close. Sebaliknya mereka menghitung nilai masing-masing Candlestick berdasarkan kekuatan yang dominan di pasar. Misalnya jika bear (penjual)  mendominasi, Heiken-ashi Candlesticks akan bearish (merah), bahkan jika  harga pada bar  close lebih tinggi daripada open. Candlesticks Heiken-ashi ini  adalah alat yang sempurna bagi para trader yang suka mengikuti trend untuk mereka  yang sangat extend. Candlesticks Heikin-ashi juga terlihat jauh lebih sederhana.

candlestick haiken ashi baik untuk sinyal trading dan juga untuk memasang trailing stop.cara membaca haiken ashi kira-kira : jika garis pada stick dominan kebawah maka penjual mendominasi, downtrend kuat, jika garis dominan keatas berarti pembeli mendominasi, uptrend kuat. dan jika garis berada ditengah trend menjadi lemah, berhati-hatilah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s